Senin, 21 Juni 2010

Sandaran Hati


Sandaran Hati

Yakinkah ku berdiri, di hampa tanpa sepi

Bolehkah aku mendengar-Mu

Terkubur dalam emosi, tanpa bisa sembunyi

Aku dan nafasku merindukan-Mu

Terpurukku di sini, teraniaya sepi

Dan kutahu pasti Kau menemani

Dalam hidupku, kesendirianku

Teringat ku teringat, pada janji-Mu ku terikat

Hanya sekejap ku berdiri, kulakukan sepenuh hati

Tak peduli ku tak peduli, siang dan malam yang berganti

Sedihku ini tiada arti, jika Kau-lah sandaran hati

Kau-lah sandaran hati

Inikah yang Kau mau, benarkah ini janji-Mu

Hanya Engkau yang ku tuju

Pegang erat tanganku, bimbing langkah kakiku

Aku hilang arah tanpa hadir-Mu, dalam gelapnya malam hariku


heeemmm baru nyadar ane lagunya letoo dengan sedikit perubahan bisa menjadi kata-kata sufistik.. hehehe

sebenernya ane tau pas baca sepercik hikmah2 yang ane download dari inhandlearning.com..... tapi untuk jelasnya lebih baek coba tanya mas Noe si penyanyinya adja dech... to sama rumput yang bergoyang....wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar